Twitter
. (foto: google images)

harianpijar.com – Twitter Inc saat ini telah menjalin hubungan kerjasama dengan Bloomberg Media terkait layanan streaming televisi berita di platform jejaring sosial, hal itu terungkap dari laporan Wall Street Journal pada Minggu, 30 April 2017.

Seperti dikutip dari WSJ pada Senin, 1 Mei 2017, rencananya, channel yang belum resmi diberi nama tersebut akan mulai beroperasi pada musim gugur ini.

Sementara itu, seperti diketahui pertumbuhan pengguna Twitter terhenti dalam beberapa kuartal terakhir dan Twitter Inc juga telah berusaha untuk meyakinkan pengiklan bahwa mereka akan memperkuat basis penggunanya.

Oleh karena itu, Twitter memperbarui penawaran produknya termasuk siaran video live (live video broadcasts) dari aplikasinya dan manambah fitur baru untuk menarik minat pengguna.

Seperti dilansir Reuters, dalam sebuah memo internal pada Oktober lalu, CEO Twitter Jack Dorsey mengatakan, salah satu misi perusahaan Twitter Inc didefinisikan sebagai “jaringan berita rakyat”.

Menurut seorang analis, langkah Twitter memasukkan “News” dan “Sports” untuk perangkat mobile pada tahun lalu dinilai bisa menimbulkan minat perusahaan media sebagai pengakuisisi.

loading...