“Produce 101” Season 2 Berhasil Raih Rating Tertinggi 3 Minggu Berturut-Turut

Produce-101-Season-2

harianpijar.com – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, “Produce 101” Season 2 berhasil mempertahankan posisinya sebagai program TV dengan peringkat rating tertinggi di Content Power Index (CPI).

Berdasarkan peringkat CPI yang dirilis oleh CJ E&M dan Nielsen Korea untuk minggu ketiga pada bulan April (17-23 April), program acara “Produce 101” Season 2 dari Mnet berada di posisi teratas.

Sementara itu, “Produce 101” Season 2 adalah program kompetisi dimana 101 trainee akan berjuang untuk memperebutkan hati pemirsa agar mendapatkan cukup suara untuk debut sebagai anggota grup idola baru. Season 2 sendiri telah menerima banyak respon positif setelah Season 1 berhasil membawa I.O.I di K-pop Scene.

Baca juga:   Rilis Untuk Download Digital, Lagu Dari Tantangan Konsep "Produce 101" Season 2 Dominasi Tangga Lagu

Dalam peringkat CPI, “Produce 101” Season 2 juga diikuti oleh “Youn’s Kitchen” tvN di posisi kedua dan “My Ugly Duckling” SBS, yang berhasil meringsek naik 13 tingkat untuk masuk ke posisi ketiga.

Baca juga:   Diduga Potong Permintaan Maaf Trainee "Produce 101" Season 2 Ahn Hyung Seob, Mnet Tuai Kritik Lagi

Selain itu, yang juga masuk dalam daftar CPI antara lain “Whisper” SBS, “Infinite Challenge” MBC, “Happy Together” KBS 2TV, “Rebel: Thief Who Stole the People” MBC, “Perfect Wife” KBS 2TV, “Mystery Queen” KBS 2TV dan “We Got Married” MBC.

CPI diciptakan bersama oleh CJ E&M dan Nielsen Korea untuk mengukur pengaruh dan kekuatan konten berdasarkan aktivitas konsumen.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar