YG Entertainment: Tak Ada Rencana Park Bom Gabung The Black Label

Park-Bom
Park Bom. (foto: instagram.com/bommiofficial)

harianpijar.com – Baru-baru ini telah beredar kabar yang mengatakan bahwa mantan anggota grup 2NE1, Park Bom, akan bergabung dengan produser YG, Teddy, di The Black Label.

Seperti dilansir Soompi, kabar tentang penyanyi cantik 33 tahun itu terungkap dari laporan sebuah berita di Korea pada Senin, 1 Mei 2017.

Untuk mananggapi laporan itu, YG Entertainment mengatakan bahwa tidak ada perubahan kontrak sejak kontrak Park Bom dengan YG berakhir dan menurut mereka tidak ada rencana Park Bom untuk bergabung dengan The Black Label.

Baca juga:   Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Dirumorkan Pacaran, YG Entertainment Konfirmasi

“Tidak ada perubahan kontrak sejak berakhirnya kontrak Park Bom dengan YG. Sepengetahuan kami, tidak ada rencana baginya untuk masuk dengan The Black Label,” kata YG Entertainment.

Sementara itu, kontrak Park Bom dengan YG Entertainment telah berakhir pada November 2016 lalu. Sejak saat itu, dia secara konsisten memperbarui informasi tentang dirinya untuk penggemar melalui akun media sosial.

Baca juga:   Rilis Poster, YG Entertainment Konfirmasi Tanggal Comeback iKON

Seperti belum lama ini Park Bom mengunggah foto album Gong Minzy yang sudah ditandatangani di akun Instagram pribadinya, sekaligus memberikan pesan dukungan untuk teman seperjuangannya digrup 2NE1 yang resmi dinyatakan bubar pada 25 November 2016.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini