Bertemu T.O.P Big Bang di Kantor Polisi, DIA Terbelalak

. (foto: instagram.com/mbk.dia)

harianpijar.com – Girlgrup bentukan MBK Entertainment, DIA, benar-benar tidak menyangka jika penonton yang mereka undang ke atas panggung adalah salah satu anggota Big Bang, T.O.P.

Seperti diketahui, DIA mengunjungi Kantor Polisi Gangnam untuk memperingati Hari Buruh yang jatuh tepat pada hari ini, Senin, 1 Mei 2017.

Dalam kesempatan yang sama DIA juga menggelar acara untuk membagikan CD yang telah mereka tanda tangani. Hal yang tidak diduga-duga terjadi saat mereka mulai memilih orang-orang diantara penonton untuk diundang ke atas panggung sebagai penerima CD tersebut.

Heehyun pun akhirnya memilih seseorang yang mengenakan masker. Orang itu sedikit ragu, dan rekan-rekannya mulai meneriakkan “Choi Seung Hyun! Choi Seung Hyun!” (Choi Seung Hyun adalah nama asli anggota Big Bang, T.O.P).

Baca juga:   Sibuk Latihan untuk "The Unit", Kaki Yebin DIA Cedera

DIA-dan-TOP-Bing-Bang-1Selanjutnya, orang itu akhirnya bersedia naik ke atas panggung, dan kemudian diketahui ia adalah T.O.P dari Big Bang, yang baru saja memulai wajib militernya sebagai seorang polisi.

Sontak saja hal tersebut membuat para anggota DIA membungkuk dan terbelalak, meskipun begitu DIA tetap memberinya CD yang sudah mereka tanda tangani sama seperti penonton lain yang beruntung.

Baca juga:   Di "I Live Alone", Taeyang Ungkapkan Alasannya Tinggalkan Asrama BIGBANG

DIA-dan-TOP-Bing-Bang-2

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar