Pemasang Iklan Rencana Pembunuhan Rizieq Shihab Cs Tinggal di Surabaya

Penelusuran di Twitter Nathan P Suwanto dengan akun @NathanSuwanto, dirinya mencantumkan alamat kantornya, Harrisma Wisesajaya Darmo Park 1 Blok 3C No 12, Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

JAKARTA, harianpijar.com – Pemasang iklan pembunuhan terhadap pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Buni Yani, dan Anggota DPD RI Fahira Idris, ternyata tinggal di Surabaya.

Lain itu, Nathan P Suwanto dalam cuitan di Twitter-nya memang sangat membenci Rizieq Shihab Cs. Bahkan, saking bencinya sampai-sampai dirinya memasang iklan di medsos untuk merencanakan pembunuhan.

Baca juga:   Polda Metro Jaya: Red Notice Rizieq Shihab Masih Diproses

Sementara, dari penelusuran di Twitter Nathan P Suwanto dengan akun @NathanSuwanto, dia mencantumkan alamat kantornya, Harrisma Wisesajaya Darmo Park 1 Blok 3C No 12, Jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Selain itu, dalam iklannya, Nathan P Suwanto juga mencantumkan teror sniper kepada Rizieq Shihab saat salat di kamar pribadinya.

Baca juga:   Terkait Selebaran ISIS, Kadiv Humas Polri: Polisi Waspada dan Siap Antisipasi Ancaman Teror

Sedangkan, unggahan Nathan P Suwanto ini terus mendapat komentar masyarakat di medsos. Bahkan beberapa akun menyebut, ancaman pembunuhan yang dilakukan secara terbuka adalah bentuk terorisme.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar