Terkait Iklan Ancaman Dibunuh, Fadli Zon: Akan Saya Laporkan Ke Polisi

Mantan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. (Foto:Google).

JAKARTA, harianpijar.com – Iklan kicauan Nathan P Suwanto dalam akun Twitter-nya @NathanSuwanto tentang perencanaan pembunuhan terhadap Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Rizieq Shihab, Buni Yani, dan teman-temannya, memicu kemarahan netizen.

Lain itu, mereka menganggap apa yang dilakukan Nathan P Suwanto ini sudah keterlaluan dan bisa memicu sentimen SARA.

Menurut Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dalam akun @FadliZon mengatakan, “Apa benar mau membunuh sy? Akan sy laporkan ke polisi agar tdk seenaknya mengancam n menyebar teror.”

Sementara seperti dalam kicauan akun @mzein_limasha, “mohon maaf bukan bermaksud SARA, lama2 orang2 dari etnis Nathan P Suwanto makin kurang ajar.”

Baca juga:   Rencana Pembunuhan Ahok Lewat Telegram, Polri: Itu Ada Laporannya

Lain itu, menurut akun @chivilrich, “apakah anda yakin Nathan P Suwanto klo kita laporin ke @divhumaspolri dg kasus mengancam org, akn diproses. Saya tdk yakin sama sekali.”

Sedangkan, pada akun @SiBonekaKayu, “ancaman pembunuhan thd anggota DPR dan DPD itu serius. Abaikan permintaan maaf NATHAN P SUWANTO @NathanSuwanto.laporan sdg diupayakan.”

Baca juga:   Fadli Zon Tetap Akan Suarakan Kepentingan Rakyat Jika Gerindra Gabung Pemerintah

Sementara dalam akun Buni Yani menjawab ancaman tersebut dengan mencuit di akun @BuniYani, “Nathan P Suwanto meminta maaf setelah mengancam mau membunuh saya dan beberapa orang. Mengapa kebencian begitu masif terjadi skrg ini.”

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar