Fadli Zon, Kepada Tim Pencitraan, saya ucapkan terima kasih atas kiriman karangan bunganya untuk saya ke DPR, siapakah Tim Pencitraan.

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mendapatkan karangan bunga misterius yang dikirimkan ke kantornya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Lain itu, karangan bunga itu bertuliskan kalimat “Dear Bapak Fadli Zon, Mohon titip bunga di sini ya!! Karena Balai Kota sudah penuh.” Di tulisan nama pengirim tercantum nama Tim Pencitraan.

Selanjutnya, karangan bunga tersebut diduga terkait dengan maraknya kiriman karangan bunga yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan pasangannya Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pasca kekalahan mereka di Pilkada 2017 lalu.

Seperti diberitakan, Ahok-Djarot berhasil dikalahkan oleh pasangan Anies–Sandi, yang salah satu partai pengusungnya adalah partai tempat Fadli Zon bernaung yaitu Partai Gerindra.

Sementa, Fadli Zon melalui akun Twitter miliknya memposting foto karangan bunga yang bercorak hitam, merah, putih, dan kuning itu. Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus penasaran akan sosok pengirim karangan bunga tersebut.

“Kpd Tim Pencitraan, sy ucapkan terima kasih atas kiriman karangan bunganya utk sy ke DPR. Siapakah Tim Pencitraan?” tulis Fadli Zon dalam akun @fadlizon, Sabtu, 29 April 2017.

Selain itu, Fadli Zon juga melanjutkan cuitannya di Twitter dengan memberikan pernyataan yang diduga bersifat sindiran kepada Ahok-Djarot yang kalah dalam Pilkada DKI, dan sempat diterpa isu melakukan aksi curang yaitu membagikan paket sembako untuk mendulang suara di sejumlah wilayah.

“Drpd kirim karangan bunga,sy sarankan kirim saja Sembako, lebih bermanfaat spt sembako bbrp hari sebelum Pilkada. Bisa ribuan paket sembako,” lanjut Fadli Zon dalam tulisannya.

Sebelumnya, Fadli Zon juga telah menanggapi soal membanjirnya rangkaian bunga yang mengalir untuk Ahok-Djarot, hingga pihak Balai Kota kewalahan menampungnya. Hingga Jumat lalu total karangan bunga sudah mencapai lebih dari 3.000an karangan bunga.

“Saya mau usulkan pada Pak Jaya Suprana agar karangan bunga di Balai Kota dicatat sebagai Rekor MURI, karangan bunga terbanyak untuk Gubernur Jakarta,” kata Fadli Zon, Jumat, 28 April 2017.

Postingan Fadli Zon tersebut pun menuai beragam tanggapan dari netizen. “Kalau mau menang jangan SARA, jadi pas menang dapat bunga yang banyak, ini malah yang kalah yang dapat bunga bejibun #tanyakenapa,” kata pemilk akun @SiregarKiel.

Sementara itu, pemilik akun @guntur81putra pun menuliskan karangan bunga itu pantas diberikan untuk Fadli Zon. “Pantas kok buat Bapak, biar nggak nyinyir terus.”

SUMBERTempo
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR