Sukses Gelar Konser di AS, Tony Testa Ucapkan Selamat Untuk EXO

EXO-Tony-Testa-dan-Stefania-Spampinato

harianpijar.com – Memang kebersamaan Tony Testa dengan para anggota EXO terakhir kita lihat pada beberapa tahun yang lalu, namun kali ini mereka terlihat reuni bersama lagi dan itu terlihat sangat menyenangkan sama seperti yang orang-orang bayangkan.

Untuk diketahui, EXO baru saja menggelar konser mereka di The Forum, Los Angeles, California, Amerika pada Jumat, 28 April 2017 sekaligus menandai berakhirnya konser tur ketiga mereka di seluruh dunia sebelum kembali untuk menggelar konser encore yang bertajuk “The EXOr’DIUM”.

Seperti dilansir Soompi, malam itu, koreografer ternama Tony Testa berbagi foto melalui akun Twitter pribadi miliknya, dalam foto tersebut Tony Testa terlihat begitu bergembira bersama hampir semua anggota EXO.

Baca juga:   Paparazzi Terbaik Cina: Luhan Sudah Punya Pacar dan Juga Anak

“EXO dressing room setelah acara mereka di forum MASSIVE tadi malam. Selamat boys! @spampis,” tulis Tony Testa dalam keterangan foto itu.

Tony Testa sendiri merupakan aktor di balik koreografi untuk dua judul lagu EXO yang terkenal, “Wolf” dan “Overdose”. Selain itu, ia juga merupakan art director untuk konser tur EXO yang pertama ketika comeback pada tahun 2014, “EXO from EXOPlanet #1: The Lost Planet”.

Seperti yang terlihat pada video behind-the-scene sebelumnya, Tony Testa secara pribadi sudah beberapa kali bekerjasama dengan EXO di Seoul.

Selain itu, Tony Testa juga dikenal dengan koreografi di beberapa lagu hit lainnya seperti “Catch Me” TVXQ, “Sherlock” SHINee dan yang terakhir, “My First and Last” NCT Dream.

Baca juga:   Baekhyun: Semua Orang dan Semua Anggota EXO Suka Lagu "Ko Ko Bop" dan "Growl"

Sementara itu, Stefania Spampinato, yang juga seorang aktris dan mantan penari yang ikut membantu konser tur EXO yang pertama ketika comeback pada tahun 2014, juga ikut membagikan foto tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

“Jadi bangga dengan orang-orang ini! Senang bertemu dengan kalian di Forum tadi malam! @TTestaOfficial @SMent_EXO,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

EXO dijadwalkan akan terus mengukir sejarah dengan konser encore mereka pada 27 dan 28 Mei mendatang, yang akan digelar di Seoul Olympic Stadium yang terletak di kawasan Jamsil Olympic Park.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini