Unggah Foto Ini, Salah Satu Trainee “Produce 101” Season 2 Akui Jadi Fans Berat Krystal f(x)?

Kwon-Hyun-Bin-dan-Krystal-fx

harianpijar.com – Salah satu trainee di “Produce 101” Season 2, Kwon Hyun Bin, saat ini tengah menjadi sorotan publik terkait ungkapan rasa cintanya kepada penyanyi cantik Krystal f(x), seperti dilansir Koreaboo pada Minggu, 30 April 2017.

Kwon Hyun Bin sendiri baru-baru ini mengakui dirinya adalah seorang atlet dan model untuk olahraga anggar. Tak hanya itu, trainee termuda di “Produce 101” Season 2 tersebut mungkin juga merupakan fans berat Krystal.

Baca juga:   Produce 101 Season 2, Lagu Lee Dae Hwi Cs Dinilai Netizen Mirip Dengan "Hard Carry" GOT7

Sejak bergabung dengan program acara “Produce 101” Season 2, ditemukan bahwa Kwon Hyun Bin pernah mengungkapkan cintanya terhadap Krystal.

Hal itu terlihat dari sebuah postingan di akun media sosial Instagram pribadinya saat ia mengunggah foto penyanyi cantik tersebut.

kwon-Hyun-Bin-Instagram“Miss Right,” tulis Kwon Hyun Bin pada keterangan foto itu.

Namun, menurut pantauan harianpijar.com pada Minggu, 30 April 2017, untuk saat ini di akun Instagram Kwon Hyun Bin, @komurola, tidak ditemukan satu postingan pun.

Baca juga:   Tereliminasi Dari "Produce 101" Season 2, Lee Woo Jin Ungkapkan Persahabatannya Dengan Kang Daniel

instagram-Kwon-Hyun-BinSementara itu, dalam sebuah sesi wawancara dengan majalah mode CéCi, Kwon Hyun Bin memilih tipe seperti Krystal sebagai tipe cewek idamannya.

kwon-Hyun-Bin-CeciSedangkan dalam program acara kompetisi Mnet, Kwon Hyun Bin melaju sebagai salah satu trainee dalam top 11 untuk debut bersama grup yang dibentuk oleh tim “Produce 101” Season 2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini