Produce-101-Season-2-1

harianpijar com – Apakah kalian tahu setiap pekan, pemirsa dan penggemar program acara “Produce 101” Season 2 dari Mnet terlibat dalam pembicaraan panas yang menyangkut berbagai hal sebelum dan sesudah acara tersebut tayang.

Seperti pada episode keempat yang tayang pada Jumat, 28 April 2017, pemirsa harus melihat hasil battle grup pertama di antara para trainee.

Terkait hal itu, kabar apa saja yang beredar di kalangan netizen Korea setelah melihat episode tersebut? Penasaran? Simak ulasannya seperti dilansir Allkpop dibawah ini,

1. Netizen berikan tamparan keras atas sikap trainee dari YGKPlus, Kwon Hyun Bin.

Para netizen berpendapat, sementara Kim So Hye dari “Produce 101” Season 1 berlatih ketika semua orang tertidur. Kwon Hyun Bin melakukan sebaliknya, ia tidur saat semua orang sibuk berlatih.

Netizen menyayangkan perilaku Kwon Hyun Bin saat sesi latihan bersama tim “Sorry, Sorry”, serta gestur dan sikapnya saat dimarahi oleh leader tim mereka.

Kwon-Hyun-Bin-1Kwon-Hyun-Bin-2Tak hanya itu, para netizen juga ikut berkomentar tentang apa yang dikatakan oleh trainee, Ong Sung Woo, setelah melihat hasil vote atau suara Kwon Hyun Bin.

“Apa yang dilakukan Hyun Bin membuatnya mendapat 142 suara?” ujar Ong Sung Woo.

Dan netizen pun berkomentar, “Kutipan terbaik hari ini”, “Saya benar-benar menghormati orang yang memilih Kwon Hyun Bin bahkan setelah (melihat) episode ini”, “(Ong Sung Woo) menamparnya dengan benar”, dan masih banyak lagi komentar-komentar lainnya.

Kwon-Hyun-Bin-32. Trainee Pledis Entertainment, Kim Jong Hyun alias JR NU’EST mendapat dua julukan baru.

Setelah melihat kemampuan leadership JR pada tim “Sorry, Sorry” dan juga cara JR mengatasi ketidakmampuan Kwon Hyun Bin untuk mengikuti koreografi. JR mendapatkan dua julukan baru “Bodhisattva” and “Nation’s Leader”.

JR-NUEST-1Sebagian netizen juga menunjukkan bahwa selama adegan di mana JR harus meninggikan suaranya terhadap Kwon Hyun Bin, namun sulit untuk mengatakan siapa yang dimarahi dan siapa yang marah, karena perbedaan postur tubuh mereka.

JR-NUEST-23. Tubuh Kang Daniel katanya “terbiasa” dengan reaksi saat dimarahi.

Tak hanya berbagi screen capture seperti dibawah ini, salah satu netizen juga menulis, “Daniel pasti punya pengalaman dimarahi oleh hyung-nya kekekeke. Dia hanya duduk santai tapi hanya Hyun Bin yang bisa membuatnya berdiri dengan kedua tangan di belakang punggung (seperti sikap istirahat ditempat), berdiri teguh kekekeke. Anda akan mengira dia dimarahi di sini.”

Kang-Daniel-1

Kang-Daniel-24. Rasa fashion 4 Dimensi dari Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon menjadi salah satu trainee yang paling banyak dibicarakan pada musim ini, para netizen beranggapan bahwa trainee dari Maroo Entertainment itu memiliki selera mode yang “gila”. Seperti “kacamata fashion”-nya, yang dikira penggemar karena penglihatannya terganggu, tapi ternyata kacamata itu tidak menggunakan kaca atau lensa.

Park-Ji-Hoon-1Dan juga, lengan baju flanel + t-shirt crewneck nampaknya sudah dibongkar secara pribadi oleh Park Ji Hoon sendiri.

Park-Ji-Hoon-25. Tinggi badan trainee Yue Hua Entertainment, Justin.

Sebagian netizen menemukan temuan yang mengejutkan namun menggemaskan, mereka heran dengan trainee Yue Hwa Entertainment asal Cina yang setinggi 180 cm itu.

Justin6. Trainee Cre.ker Entertainment, Joo Hak Nyeon, ternyata blasteran Hong Kong.

Sebelumnya kabar fakta ini memang telah beredar lebih awal, ketika Joo Hak Nyeon terus menuai popularitas, para netizen sepertinya mulai mencari latar belakangnya. Dikatakan, ayah Joo Hak Nyeon adalah orang Hong Kong.

Joo-Hak-Nyeon7. Kim Yong Guk trainee dari Choon Entertainment bukan orang Korea?

Untuk saat ini beberapa trainee lain di “Produce 101” Season 2 memang belum dikenal. Meski begitu, baru-baru ini para netizen tertarik pada Kim Yong Guk karena dia terlihat bagus.

Kim-Yong-GukSepertinya hanya masalah waktu sebelum netizen benar-benar menemukan dia bukan sebagai orang Korea, melainkan orang Cina yang bernama Jin Long Guo.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR