Jarang Bertemu, U-Kwon Block B Merasa Bersalah Terhadap Zico

U-Kwon-Block-B
U-Kwon Block B. (foto: instagram.com/kim_yukwon)

harianpijar.com – Anggota Block B, U-Kwon, baru-baru ini diketahui ikut berpartisipasi dalam sesi pemotretan untuk majalah “The Star” terbitan Mei mendatang, seperti dilansir Soompi, pada Sabtu, 29 April 2017.

Setelah pemotretan, U-Kwon mengungkapkan betapa sulitnya untuk bertemu leader mereka di Block B, Zico. Tak hanya itu, terkadang U-Kwon merasa bersalah terhadap Zico karena telah bekerja sangat keras untuk grup mereka.

“Saat kami downtime, para anggota sering bertemu. Leader kami Zico, bagaimanapun, sangat sibuk sehingga sulit untuk berhubungan dengannya. Bahkan saat kami meneleponnya, dia mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan musik baru atau hanya sekedar meminta supaya diajak bicara nanti,” kata U-Kwon jujur.

Baca juga:   Tampil di Variety Show Baru MBC, P.O Block B Ungkapkan Bakat Spesialnya

U-Kwon-Block-B-The-Star“Jujur saja, Zico memiliki sedikit aspek menakutkan baginya, karena dia adalah leader kami. Saya pikir ini karena dia mau tak mau harus bekerja paling keras untuk grup kami. Terkadang, ketika saya hanya beristirahat atau melakukan sesuatu yang menyenangkan, saya akan memikirkan Zico dan merasa bersalah,” tambahnya.

Tak hanya itu, penyanyi yang telah berpacaran dengan model Jeon Sun Hye sejak 2012 lalu, juga mengatakan hal-hal yang terkait dengan pacarnya tersebut.

Baca juga:   Dua Sahabat Mino Winner dan P.O Block B Akan Tampil Bersama di Variety Show MBC

“Pacar saya sangat menentukan ketika dia menginginkan sesuatu, tapi dia juga sangat mengerti. Karena pekerjaan saya, ada banyak hal yang berpotensi sulit untuk dipahami; Namun, mungkin karena dia mengalami gaya hidup yang sama seperti yang saya jalani saat ini, dia bisa memahami perspektif saya akan hal itu,” ujar U-Kwon.

Selain itu, Block B sendiri telah merayakan ulang tahun ke-6 mereka pada awal April lalu dan Zico juga membuka diri tentang dirinya yang ingin menjadi seorang yang romantis serta tujuannya untuk menjadi produser.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini