Man-To-Man-JTBC

harianpijar.com – Drama baru dari JTBC “Man to Man” yang dibintangi Park Hae Jin dan Park Sung Woong mengalami penurunan rating yang cukup signifikan untuk episode ketiganya.

Serial drama “Man to Man” yang bercerita tentang seorang pria berbakat dan misterius serta bekerja sebagai bodyguard artis-artis terkenal ini telah menayangkan episode pertamanya pada 21 April lalu.

Pada saat itu, drama “Man to Man” pernah mencapai peringkat tertinggi pada episode pertamanya. Oleh karena itu, pembuat drama tersebut berjanji bahwa “Man to Man” akan menjadi drama yang mengikuti kesuksesan “Descendants of the Sun”.

Sementara itu, perusahaan yang bergerak dibidang rating riset, Nielsen Korea, mengungkapkan bahwa episode yang tayang pada Sabtu, 29 April 2017 dari “Man to Man” hanya mencatatkan rating 2,5 persen, turun 1,6 persen dari rating episode kedua (4,1 persen).

Sepertinya episode ketiga “Man to Man” belum cukup menarik hati penonton atau pemirsa, sedangkan pesaingnya yang tayang pada waktu yang sama mengalami peningkatan dalam rating mereka.

Diantarnya, “I Live Alone” MBC berhasil mencatatkan 7 persen rating, “Sister Slam Dunk” Season 2 KBS 2TV dengan 3,8 persen. Selanjutnya ada “Three Great Emperors” dan “Concert 7080” dari KBS 1TV masing-masing menorehkan 3,6 persen dan 3,1 persen.

loading...