Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang menganggap papan bungan yang dikirim pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sebagai “Pencitraan yang murahan”, mendapat kiriman papan bunga ‘pembalasan’.

JAKARTA, harianpijar.com – Pernyataan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon rupanya tidak bisa diterima oleh pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Lain itu, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon itu sempat mengatakan bahwa ribuan papan bunga yang berada di kawasan Balai Kota DKI Jakarta yang dikirim dari pendukung Ahok-Djarot merupakan “Pencitraan yang murahan”.

Karena itu, pihak pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ternyata tidak tinggal diam. Sambil meluapkan kemarahan di sosial media, mereka memilih mengirimkan bunga ‘pembalasan’ kepada Wakil Ketua DPR RI itu.

Sementara, dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, terlihat papan bunga yang bertengger di dalam area Gedung Parlemen dan ditulis penuh sarkastis.

“Dear Bp. Fadli Zon Mohon Titip Bunga Di Sini Karena Balai Kota Sudah Penuh – Tim Pencitraan.”

Sedangkan, politisi Partai Gerindra (Fadli Zon-red) itu berkomentar soal ribuan papan bunga yang memberikan dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat meskipun kalah di Pilkada DKI Jakarta.

“Nanti malahan efek negatif yang didapat, bukan positif. Apalagi kalau ketahuan sumbernya itu-itu juga. Jadi pencitraan yang murahan,” kata Fadli Zon kepada wartawan usai acara rapat pleno Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia di gedung MUI, Jakarta, Selasa, 26 April 2017 baru lalu.

Sedangkan diketahui, karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, sampai saat ini sudah mencapai angka 4.200 buah papan bunga.

SUMBERSuara
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR