Agung Laksono: Dirinya Penasaran Dengan Karangan Bunga di Balai Kota

agung-laksono
Agung Laksono.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono tiba-tiba mendatangi Balai Kota, Jakarta. Lain itu, dirinya datang sekitar pukul 15.45 WIB dengan mengenakan batik lengan panjang.

Menurut Agung Laksono, dirinya datang untuk sekadar melihat-lihat karangan bunga ucapan terima kasih kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat yang sedang viral di media sosial. Selain itu, dirinya juga menganggap, karangan bunga adalah wujud ekspresi rakyat Jakarta.

Baca juga:   Ratusan Karangan Bunga Penuhi Mapolda Sumsel, Menyerupai Balai Kota DKI Jakarta

“Masyarakat sudah memberikan ekspresinya dan mereka tidak pernah menghalang-halangi. Saya kira inilah wujudnya,” kata Agung Laksono di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 28 April 2017.

Lebih lanjut, dikatakan Agung Laksono, sikap para warga yang mengirim bunga adalah cermin warga yang tertib. Ini bentuk kecintaan warga kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot.

Baca juga:   Pengurus Masjid Darussalam Bantah Tidak Salatkan Pendukung Ahok

Selanjutnya, Agung Laksono juga menjelaskan, awalnya dirinya mengaku tak ingin menemui Ahok. Takut mengganggu kerjaan. Namun beberapa menit kemudian, ternyata Agung Laksono masuk menemui Ahok di ruang kerjanya.

Sementara, menurut Agung Laksono, sejak beberapa hari lalu dirinya sudah ingin menemui Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Namun, baru hari ini dirinya menyempatkan diri,” tandas Agung Laksono.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar