Kucing-Bersenjata

harianpijar.com – Seorang petugas merasa lega setelah mendapati laporan bahwa ada tersangka yang diindikasi membawa senjata “senapan serbu” ternyata adalah seekor kucing yang sedang berada di sebuah pohon.

Hal tersebut terungkap melalui postingan di akun media sosial Facebook milik Newport Police Department (OR) pada Rabu lalu, 26 April 2017.

“Laporan tentang kucing bersenjata pagi ini tidak berdasar. Kucing itu telah dihubungi oleh anjing kami dan menyatakan dia memiliki cabang yang tidak mematikan. Kucing itu diberi peringatan lisan karena telah berpose dengan apa yang bisa mengundang salah arti sebagai senapan serbu sambil mengenakan pakaian kamuflase yang buruk.” tulis Newport Police Department pada postingan tersebut.

Baca juga:   Din Syamsuddin Minta Presiden Berikan Penjelasan Pasti Soal Isu Senjata

Seperti dilansir Mirror, petugas di Newport, Oregon, bereaksi dengan gaya saat mereka menyadari bahwa foto kucing gangster yang mereka dapat hanyalah ilusi optik.

Posisi kucing, warna, dan bentuk ranting semuanya berkonspirasi membuat foto kucing itu terlihat seperti membawa senjata.

Baca juga:   Jokowi Minta Semua Pihak Tak Menebak-nebak Soal Siapa Penembak Mahasiswa Kendari

Polisi setempat mengatakan kepada kantor berita lokal, KATU, bahwa seseorang telah mengambil foto itu dan kemudian mendapati bentuknya seperti itu.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of