Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Jadi Host Tur Dunia “Music Bank” KBS

Park-Bo-Gum-dan-Irene-Red-Velvet

harianpijar.com – Seperti diketahui baru-baru ini, aktor Park Bo Gum dan Irene Red Velvet diumumkan akan menjadi MC alias host spesial untuk Tur Dunia “Music Bank” KBS pada Jumat, 28 April 2017.

Sejak dimulai pada 2011 lalu di Jepang, Tur Dunia “Music Bank” sudah menyambangi beberapa negara di dunia, diantaranya Prancis, Hong Kong, Indonesia, Turki, Brazil, Meksiko, dan Vietnam.

Baca juga:   Moonbyul Mamamoo dan Seulgi Red Velvet Muncul di Teaser Baru "Idol Drama Operation Team"

Tur Dunia tersebut bahkan telah berjelajah di empat benua dan telah menyapa lebih dari 180.000 penggemar K-pop internasional selama bertahun-tahun.

Menurut rencananya pada 4 Agustus mendatang, Tur Dunia “Music Bank” akan mengunjungi Singapura beserta beberapa idola seperti SHINee, CNBLUE, BTS, MAMAMOO, dan Red Velvet.

Sementara itu, Tur Dunia tersebut akan dipandu oleh aktor Park Bo Gum dan Irene Red Velvet, yang menampilkan banyak chemistry bersama mantan MC “Music Bank” sampai Juni tahun lalu.

Baca juga:   Park Seo Joon dan Kim Ji Won Lakukan Pembacaan Naskah Drama "Fight My Way" KBS

Red Velvet sendiri seperti diberitakan sebelumnya telah mengungkapkan nama fans club resmi mereka. Dan Park Bo Gum mampu tampil mengesankan di “Infinite Challenge” dalam episode spesial Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar