Produce-101-Season-2-di-M-Countdown

harianpijar.com – Seperti diberitakan sebelumnya, Grup A “Produce 101” Season 2 berhasil memukau penonton dengan lagu tema mereka “Pick Me” dalam program hiburan “M!Countdown” pada Kamis, 27 April 2017.

Seperti dilansir Soompi, terkait hal itu, Mnet merilis sebuah video behind-the-scenes (dibelakang layar) yang memperlihatkan persiapan mereka untuk tampilan tersebut pada 26 April 2017.

Di awal video yang berdurasi 4 menit 11 detik itu terlihat beberapa anak laki-laki sedang berada di tempat latihan. Mereka mempraktikkan dan mengerjakan koreografi bersama mentor mereka, Kwon Jae Seung.

Sebagai trainee di “Produce 101” Season 2, kebanyakan dari mereka belum pernah merasakan berdiri di panggung besar seperti “M!Countdown”.

Mereka saling bercanda tentang kegugupan dan pengalaman saat berada didepan kamera. Sementara itu, dalam video tersebut mereka juga terus melakukan pekerjaannya sembari mempraktikkan koreografi sampai detik terakhir.

Mereka sempat diberi hadiah ayam goreng saat di belakang panggung. Setelah selesai, mereka bisa bersantai dengan merayakan ulang tahun dan syuting video White Day khusus untuk penggemar mereka.

Lihat video behind-the-scenes mereka dibawah ini,

loading...