Jang-Moon-Bok

harianpijar.com – Baru-baru ini terungakap bahwa salah satu peserta di “Produce 101” Season 2, Jang Moon Bok telah mengambil langkah positif untuk menghadapi para pembencinya alias haters.

Sebelumnya, di sebuah episode “Produce 101” Season 2, Jang Moon Bok mengaku ia memiliki waktu yang sulit dengan para haters berbahaya setelah tampil di “Superstar K” tujuh tahun yang lalu.

Meskipun saat itu Jang Moon Bok telah mengumpulkan banyak cinta dan perhatian melalui karakternya yang unik, ia masih tetap menerima sedikit kebencian.

Sementara, agensi ONO Entertainment tempat Jang Moon Bok bernaung menyatakan pada Rabu, 26 April 2017, bahwa mereka saat ini belum melakukan tindakan hukum terhadap haters, namun mereka tetap memantau semua komentar kebencian terkait Jang Moon Bok

“Saat ini kami tidak berencana untuk melakukan tindakan hukum terhadap komentator berbahaya (haters), namun kami masih mencatat semua komentar penuh kebencian yang telah mereka lakukan terhadap Jang Moon Bok,” ujar agensi ONO Entertainment.

“Jang Moon Bok sendiri tidak ingin mengajukan tuntutan hukum terhadap komentator berbahaya (haters). Karena dia berkembang (karena) banyak membaca komentar jahat, dia tahu bagaimana rasanya mengatasi rasa sakit dan dia tidak ingin menyakiti orang lain. Dia yakin ada kemungkinan pembencinya akhirnya bisa menjadi penggemarnya. Dia mendapat sejumlah ejekan yang luar biasa sejak dia masih muda, jadi sepertinya dia sudah terbiasa dengan semua komentar jahat sekarang,” tambah agensi ONO Entertainment.

Selanjutnya, agensi ONO Entertainment juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap haters jika Jang Moon Bok sendiri yang menginginkan hal itu dilakukan.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR