Tikus-Dipasung

harianpijar.com – Foto yang mungkin aneh sekaligus lucu muncul memperlihatkan seekor tikus dipasung disebuah alat pasung kecil setelah tertangkap karena kedapatan berlarian disebuah rumah di Kota Taichung, Taiwan Barat.

Foto tersebut diunggah oleh Lee Wei-chin di akun media sosialnya, menunjukkan bagaimana dia menghukum “penyusup berbulu” itu.

“Akhirnya saya berhasil menangkapnya!” tulis Lee Wei-chin untuk keterangan foto tersebut.

Seperti dilansir Mirror, foto tersebut telah dibagikan lebih dari 1.000 kali. Dan tentu saja apa yang dilakukan oleh Lee Wei-chin itu menuai beragam komentar dari para netizen, bahkan beberapa dari para netizen ada yang mengungkapkan simpati terhadap tikus itu.

Tikus-Dipasung-1
Tikus sial yang dikunci di sebuah alat pasung kecil. (foto: AsiaWire/CEN)

“Bunuh atau biarkan saja?” komentar salah satu netizen.

Sementara itu, dalam foto yang memperlihatkan hewan malang tersebut dengan kepala dan kedua kaki depan terkunci di alat pasung seperti mengingatkan kita pada bentuk hukuman di abad pertengahan.

Entah bagaimana Lee Wei-chin berhasil menemukan alat pasung kecil sehingga bisa mengunci tikus itu sampai tak bisa lolos lagi.

Lee-Wei-chin-Pemasung-Tikus
Lee Wei-chin memiliki cara unik untuk menangkap si “penyusup berbulu” dirumahnya. (foto: AsiaWire/CEN)

Tampilan alat pasung kecil itu seperti dibuat dari logam dengan custom-made, dan mampu menggambarkan betapa putus asa sang pemilik rumah untuk menangkap hewan pengerat itu.

Lain itu, Lee Wei-chin mengatakan bahwa dia melepaskan tikus sial itu di hari yang sama. Tapi dia tidak menjelaskan bagaimana caranya mempergunakan alat pasung kecil tersebut.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR