Jonghyun-SHINee-dan-Taeyeon-Girls’-Generation

harianpijar.com – Jonghyun SHINee kembali menjadi bintang tamu di MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” pada Rabu, 26 Aril 2017.

Sebelumnya, pada acara yang sama di MBC FM4U 2 April lalu, Jonghyun sempat mengucapkan selamat tinggal pada acara “Blue Night” setelah menjadi DJ selama tiga tahun empat bulan.

“Ini adalah pertama kalinya saya kembali ke radio center MBC dalam tiga minggu. Hal pertama yang saya lakukan adalah memeriksa apakah jalan masuk saya masih bekerja. Saya bertanya-tanya apakah mereka telah mengurangi akses saya begitu saya meninggalkan pertunjukan. Tapi tetap saja berhasil. Saya sedikit emosional saat melihat lampu hijau muda menyala,” ujar Jonghyun.

Jonghyun-SHINeeJonghyun juga mengungkapkan bahwa sejak meninggalkan acaranya tersebut, ia tidak pernah meninggalkan rumah saat tengah malam.

“Saya dengar tidur sebelum tengah malam itu baik untuk kesehatan. Sekarang setelah saya tidur lebih awal, saya juga bangun lebih awal. Hari ini, saya bangun jam 7:30 pagi.. Saya sudah bertemu dokter spesialis untuk memperbaiki kebiasaan tidur saya,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Jonghyun juga berbicara tentang lagu solo barunya feat Taeyeon Girls’ Generation, “Lonely”.

Jonghyun-SHINee-1“Itu adalah lagu yang sempurna untuknya (Taeyeon). Saya ingin mengambil aura yang dimilikinya, dia adalah orang yang cerdas dan bahagia dengan sisi yang sensitif dan juga tenang, dan menggabungkannya ke dalam lirik. Saya memikirkannya saat sedang menulis lirik dan melodi,” kata Jonghyun.

Tak hanya itu, Jonghyun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Taeyeon karena telah bersedia untuk bekerjasama  dalam lagu tersebut.

“Saya merasa tidak enak minta bantuannya yang besar ini. Partnya cukup besar, dan itu bisa saja terlalu banyak untuk diminta, tapi saya bersyukur dia senang bekerja dengan saya,” ujar Jonghyun.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR