Produce-101-Season-2-2

harianpijar.com – Seperti diberitakan sebelumnya, “Produce 101” Season 2 saat ini sedang mempersiapkan rencana untuk membuat “tim konser”. Dan saat ini sepertinya tim dari “Produce 101” Season 2 sudah mengambil keputasan mengenai hal tersebut.

Melalui siaran pers pada Rabu, 26 April 2017, perwakilan dari program acara besutan Mnet, “Produce 101” Season 2 menyatakan bahwa tidak akan ada peserta yang ikut berpartisipasi dalam konser tersebut.

Namun, perusahaan hiburan asal Korea, CJ E&M telah dikonfirmasi akan ambil bagian dalam konser spesial yang dibuat untuk memperingati akhir musim dari program acara itu.

“Kami sedang merencanakan konser “Produce 101″ Season 2 untuk memperingati akhir musim,” kata perwakilan dari “Produce 101” seperti dilansir Soompi.

“Tidak ada peserta yang akan berpartisipasi dalam konser tersebut, tapi kami berusaha untuk mendapatkan sebanyak mungkin trainee,” jelas perwakilan itu.

“Bertentangan dengan laporan sebelumnya, tidak akan ada proses seleksi terpisah atau tim konser terpisah,” tambahnya.

Hal itu juga mengungkapkan bahwa, untuk sementara mereka sepertinya tidak memiliki rencana untuk menjadwalkan sesuatu di luar negeri, mereka saat ini sedang berada di tengah pengamanan dua tanggal konser di Korea Selatan.

Selain itu, informasi lebih lanjut tentang konser tersebut akan terungkap pada pertengahan Mei mendatang.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR