Ambil Karakter Go Dong Man di “Fight My Way”, Ini Alasan Park Seo Joon

Park-Seo-Joon
. (foto: instagram.com/bn_sj2013)

harianpijar.com – Setelah berakhirnya serial drama “Hwarang”, aktor Park Seo Joon mengungkapkan bahwa ia akan segera kembali dengan drama baru dari KBS 2TV, “Fight My Way”.

“Fight My Way” bercerita tentang karakter yang hidupnya biasa saja, seperti ‘tingkat ketiga’ dalam kehidupan. Karakter yang dimainkan oleh Park Seo Joon adalah Go Dong Man, seorang petarung liga kecil yang mungkin orang lain nilai sebagai suatu kegagalan.

Park Seo Joon menjelaskan bahwa karakter Dong Man lah yang menjadi alasan utama untuk membuat keputusan cepat kembali setelah “Hwarang”.

Park-Seo-Joon-Fight-My-Way

“Dong Man adalah karakter yang tidak hidup dengan standar orang lain melainkan hidup dengan nilai dirinya sendiri. Dia memiliki kehidupan yang dia berikan dan menjalaninya sepenuh hati. Bahkan di ring, dia memilih menggunakan taktik standar hanya karena sikap mentalnya yang jujur ​​dan benar. Dia berjuang melewati rintangan yang sulit dengan cara yang optimis, itulah yang menarikku ke karakter ini,” ujar Park Seo Joon.

Baca juga:   Park Seo Joon dan Kim Ji Won Lakukan Pembacaan Naskah Drama "Fight My Way" KBS

Tak hanya itu, Park Seo Joon menambahkan bahwa proyek ini akan menceritakan kisah generasi muda dan terkadang berubah menjadi suat hal yang berbeda. Tak lupa Park Seo Joon juga meminta dukungan dari para pemirsa.

Baca juga:   Park Seo Joon dan Kim Ji Won Ungkapkan Cara Mereka Membangun Chemistry Dalam "Fight My Way"

“Melalui proyek ini, saya pikir kita akan bisa menceritakan kisah generasi muda, dan juga bagaimana pertarungan mereka terkadang berubah menjadi hal yang berbeda, seperti cinta. Saya pikir ini akan menjadi sebuah drama yang bisa ditonton oleh pemirsa dengan nyaman jadi tolong dukungnya,” harap Park Seo Joon.

Lain itu, Bintang lain yang juga ikut membintangi “Fight My Way” adalah Kim Ji Won dari “Descendants of the Sun” yang ikut menulis naskah pertama mereka beberapa minggu yang lewat. Rencananya, “Fight My Way” akan mulai tayang pada Mei mendatang untuk menggantikan serial “Perfect Wife”.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar