Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, tentunya kami persiapkan lokasi, sarana dan personel yang untuk pengamanan sesuai dengan SOP yang kami lakukan.

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya sudah menyusun strategi untuk mengawal sidang vonis kasus dugaan penodaan agama yang menyeret Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa 9 Mei 2017 mendatang.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya sudah memiliki standarisasi dalam melakukan pengamanan tersebut.

“Tentunya kami persiapkan lokasi, sarana dan personel yang untuk pengamanan. Sesuai dengan SOP yang kami lakukan,” kata Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa 25 April 2017.

Lebih lanjut, dikatakan Kombes Pol Argo Yuwono, dirinya belum dapat menyebut jumlah personel yang akan disiagakan. Namun, dirinya memastikan, Polda Metro sudah menyiapkan personel untuk mempertebal pengamanan.

“Nanti kami lihat ya, apakah nanti dalam pemberitahuan atau peningkatan atau tidak. Ada personel yang stand by untuk keperluan jika diperlukan. Artinya bahwa setiap nanti ada kegiatan langsung kami panggil personel langsung ada,” tanda Kombes Pol Argo Yuwono.

loading...