Produce-101-Season-2-2

harianpijar.com – Program acara kompetisi “Produce 101” Season 2 saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan adanya “tim konser” untuk acara tersebut. Hal itu terungkap dari pernyataan seorang perwakilan Mnet pada Selasa, 25 April 2017.

Meskipun begitu, nampaknya konsep atau layout anggota tim konser yang akan tampil berbeda dari season sebelumnya. Dimana hanya kontestan yang masuk 11 besar yang akan terpilih sebagai tim.

“Produser “Produce 101″ Season 2 saat ini sedang berdiskusi tentang memilih anggota untuk tim konser secara terpisah,” ujar perwakilan dari Mnet.

Seperti dilansir Soompi, perwakilan dari Mnet itu juga mengatakan bahwa belum ada keputusan final mengenai “tim Konser”. Dan jika konser itu memang terjadi, masih banyak isu logistik yang harus diketahui sebelum mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Selain itu, jika “Produce 101” Season 2 akhirnya membentuk sebuah “tim konser”, maka tim tersebut akan diisi anggota yang berbeda dari tim idola 11 besar.

“Tim konser” tidak akan debut sebagai grup idola, tapi akan berpartisipasi dalam sebuah konser yang akan mempertontonkan lebih banyak talenta ke dalam sebuah show.

loading...