Sandiaga Uno, dirinya tidak bisa memberikan dan tidak punya saran yang spesifik. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu sebagai putra terbaik bangsa saat ini.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memberikan komentar soal rumor yang beredar bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan ditarik menjadi menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lain itu, menurut Sandiaga Uno, kesempatan mengabdi seorang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal semakin besar untuk negeri ini apabila menjadi menteri.

“Kami sangat mendukung kalau misalnya Pak Basuki jadi menteri. Pak Basuki dapat kesempatan untuk mengabdi ke negara,” kata Sandiaga Uno usai silaturahmi dengan jurnalis dan awak media di posko pemenangan Cicurug, Menteng, Selasa 25 April 2017 sore.

Lebih lanjut, ditegaskan Sandiaga Uno, dirinya tidak bisa memberikan dan tidak punya saran yang spesifik. Sandiaga Uno hanya memujinya dan menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu sebagai putra terbaik bangsa saat ini.

“Pak Basuki putra terbaik bangsa sekarang yang katanya masuk dalam bursa kabinet. Saya yang paling pertama mendukung,” kata Sandiaga Uno.

Sementara, juga dikatakan Sandiaga Uno, dirinya enggan berkomentar bahwa penunjukannya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baru datang setelah pilkada. “Kalau sekarang kesempatannya setelah pilkada. Siapa pun putra terbaik bangsa akan mengabdi, saya berikan dukungan,” tandas Sandiaga Uno.

loading...