Park-Bo-Young-dan-Park-Hyung-Sik

harianpijar.com – Seperti yang terungkap dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, aktris Park Bo Young mengakui bahwa dia memang mengincar untuk bermain di “Strong Woman Do Bong Soon” sebagai rekan akting Park Hyung Sik yang sejak awal telah jadi idolanya.

“Saya telah menyaksikan Park Hyung Sik sejak dia di ZE:A. Saya tahu semua judul lagu mereka dan pernah diuji tentang lagu mereka oleh Park Hyung Sik,” kata Park Bo Young sambil tertawa.

“Kami bahkan akan memainkan lagu ZE:A di set dan Hyung Sik akan menari berkoreografi dengan lagu mereka,” tambahnya, seperti dilansir Soompi.

Tak hanya itu, Park Bo Young juga mengungkapkan perihal kerja samanya dengan sang aktor di “Strong Woman Do Bong Soon”.

“Park Hyung Sik memiliki banyak aegyo (kelucuan) daripada Ji Soo, mungkin karena dia memiliki kakak perempuan, yang sangat baik merawat orang lain. Ji Soo terus menggunakan bahasa formal dengan saya sampai akhir; Namun, Park Hyung Sik, langsung berbicara dengan saya secara informal dan berkata ‘Bong Soon-ah, apakah Anda sudah makan?’ Mereka terlihat menawan dengan cara yang benar-benar berlawanan,” ujar Park Bo Young.

Selain itu, mengenai tatapan manis dari Park Hyung Sik yang menyebabkan sebagian orang percaya bahwa mereka berdua pacaran, Park Bo Young pun berkomentar terkait hal itu.

“Saya bukan satu-satunya orang yang ditatap Park Hyung Sik seperti itu. Dia bahkan menatap aktor pria seperti itu. Dia hanya seorang individu yang tentu saja memiliki tatapan manis. Jika dia hanya menatapku seperti itu, saya pasti sudah pingsan tapi dia bahkan menatap sutradara seperti itu,” katanya.

Park Bo Young juga baru saja membuka diri mengenai dirinya yang pernah diganggu saat di sekolah menengah atas dan mengapa dia hampir berhenti untuk berakting.

Ditambah, dalam wawancaranya sendiri, Park Hyung Sik membuat para penggemar “Strong Woman Do Bong Soon” pingsan sekali lagi dengan mengakui bahwa ia sangat mencintai Park Bo Young.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR