Partai Demokrat Kembali Serahkan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor di Ponorogo

Partai-Demokrat-serahkan-bantuan
Tampak Keluarga Besar Partai Demokrat melalui jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Ponorogo, Jawa Timur, kembali menyerahkan bantuan bagi korban tanah longsor di Desa Banaran, Pulung, Ponorogo. (foto: Harian Pijar/Handout via HUMAS PD PONOROGO)

PONOROGO, harianpijar.com – Keluarga Besar Partai Demokrat melalui jajaran pengurus di DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, kembali menyerahkan bantuan untuk korban tanah longsor di Desa Banaran, Pulung, Ponorogo.

Bantuan tersebut dikirim langsung ke rumah hunian sementara pengungsi korban tanah longsor di Desa Banaran, pada Minggu, 23 April 2017.

Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo, Haji Miseri Efendi, mengatakan bantuan untuk korban tanah longsor di Desa Banaran merupakan yang kedua kalinya diberikan oleh DPC Partai Demokrat Ponorogo.

“Sebelumnya kami juga sudah memberikan bantuan barang bagi korban tanah longsor Desa Banaran, empat hari pasca longsor tanggal 1 April lalu,” kata Miseri menjelaskan.

Baca juga:   Yasonna Minta Raker Ditunda, Hinca: DPR Batal Cecar soal Harun Masiku dan Ronny Sompie
A18
. (foto: Harian Pijar/Handout via HUMAS PD PONOROGO)

Selanjutnya, Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo itu juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan bagi korban tanah longsor di Desa Banaran berasal dari kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

“Selain makanan siap saji, sembako, pakaian, selimut, kami juga berikan kompor gas lengkap dengan gas elpijinya,” tambah Miseri.

Sementara itu, bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Banaran, Sarnu, disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulung di Desa Banaran, Jajaran Polsek Pulung, Perangkat Desa serta Kader maupun Pengurus Partai Demokrat dari semua lapisan.

Pada kesempatan itu juga, Kades Banaran, Sarnu, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Partai Demokrat.

Usai penyerahan bantuan kepada Kades Banaran, Ketua DPC Partai Demokrat Ponorogo, Haji Miseri Efendi bersama pengurus DPC Partai Demokrat lainnya silih berganti menyerahkan bantuan.

Baca juga:   Ingatkan Andi Mallarangeng Soal 'Restu Pak Lurah', Ruhut: Hati-Hati kalau Ngomong!
A10
. (foto: Harian Pijar/Handout via HUMAS PD PONOROGO)

“Semoga amanah dari teman-teman kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara kami di Desa Banaran,” ujar Miseri.

Selain dalam bentuk barang, Jajaran DPC Partai Demokrat Ponorogo juga menyerahkan santunan berupa uang tunai bagi korban tanah longsor Banaran tersebut.

“Alhamdulillah para kader Demokrat masih peduli terhadap kami semua, semoga amal baik ini diterima Allah SWT, sekali lagi matur suwun atas bantuan ini,” kata Intan, salah satu ahli waris yang menerima santunan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini