EXID
. (foto: instagram.com/exidofficial)

harianpijar.com – Dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, para anggota EXID (Hani, Hyerin, Junghwa dan LE) mengungkapkan perasaan mengenai comeback mereka dengan lagu baru “Night Rather Than Day”.

Selama sesi wawancara tersebut, Hani memilih lagu “Night Rather Than Day” sebagai lagu yang paling ia sayangi dari semua lagu EXID sejauh ini.

Sementara itu Hyerin mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka tidak pernah terobsesi dengan peringkat di chart musik. Mereka hanya yakin jika apa yang mereka lakukan pasti akan mendapat ganjaran yang setimpal.

“Kami belum pernah terobsesi dengan rangking (chart musik) sebelumnya. Selama kami senang melakukan apa yang kami lakukan, kami yakin pada akhirnya kami akan diberi ganjaran. Kami hanya ingin menikmati waktu bersama dengan promosi,” ujar Hyerin.

Selain itu, para anggota EXID juga mengungkapkan apa yang menjadi harapan mereka setelah mempromosikan lagu “Night Rather Than Day”.

Junghwa menyatakan ia ingin menunjukkan imej yang sesuai dengan usianya, dan Hyerin ingin mendengar dari orang-orang bahwa pertunjukan live-nya telah jauh lebih stabil.

Selanjutnya LE menambahkan ia ingin tampil sebagai artis peran, dan Hani berharap agar grup mereka bisa mengembangkan musik yang bagus.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR