Jenderal Gatot Nurmantyo, saya tidak akan menanggapi karena terlalu kecil bagi saya untuk menanggapi itu. Itu hoax, ngapain harus ditanggapi.

JAKARTA, harianpijar.com – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menanggapi analisis jurnalis asal Amerika Serikat Allan Nairn tentang dugaan makar terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Jenderal Gatot Nurmantyo, analisis yang dimuat di media online asal AS dan dikutip media online di Indonesia itu, dirinya disebut ikut andil dalam upaya makar terhadap Presiden Joko Widodo.

“Saya tidak akan menanggapi. Karena terlalu kecil bagi saya untuk menanggapi itu. Itu hoax. Ngapain harus ditanggapi,” kata Jenderal Gatot Numantyo saat ditemui di GOR Ahmad Yani, Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Sabtu 22 April 2017 kemarin.

Lebih lanjut, ditegaskan Jenderal Gatot Nurmantyo, dirinya tidak akan mengajukan pemberitaan itu ke proses hukum. “Kalau tanya sama saya hal yang kecil kayak begitu, ya ngapain harus gitu (melapor). Biar media saja yang cari informasinya ya. Kalau saya, ngapain,” tegas Jenderal Gatot Nurmantyo.

Selain itu, menurut Jenderal Gatot Nurmantyo, kalau harus mengajukan hukum dengan yang kecil-kecil kayak gitu, itu kan terlalu rendah. Lain itu, menanggapi pemberitaan semacam itu tidak ada gunanya. Sama saja seperti berkelahi dengan orang tidak waras.

“Itu sama saja dengan kamu berkelahi sama orang gila. Ya mau menang juga kamu dibilang gila. Mau kalah juga dibilang gila ya. Begitu saja,” tandas Jenderal Gatot Nurmantyo.

SUMBERTribunnews
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR