jupe-3
Ruben Onsu, rencananya Jupe akan menjalani perawatan lanjutan di rumah pada Senin 13 Maret 2017, tapi Jupe gagal pulang karena terbentur biaya. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan pesan kepada artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) yang dirawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Sabtu 22 April 2017.

“Ya saya sampaikan ke Jupe, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada wartawan seusai menengok di Gedung A RSCM, tempat Jupe menjalani perawatan.

Selain itu, dikatakan mantan Bupati Belitung Timur itu, terkait masalah biaya, dirinya tidak ingin Jupe memikirkan biaya pengobatan. Jupe harus fokus untuk kesembuhannya.

“Enggak usah dikhawatirin juga soal biaya atau apa, teman-teman kan juga ngumpulin juga,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sementara diketahui, beberapa teman artis menggelar penggalangan dana untuk Jupe yang bertema “Peduli Sahabat Jupe” beberapa waktu lalu.

Sudah ratusan juta yang terkumpul dalam malam penggalangan tersebut. Sementara, angka ratusan juta rupiah itu merupakan total donasi dari penggemar, masyarakat, tokoh politik, pengusaha, dan pesohor hiburan Tanah Air.

Mereka bertujuan untuk sama-sama membantu meringankan beban biaya pengobatan Julia Perez yang mengidap kanker serviks stadium empat itu.

loading...