Produce-101-Season-2

harianpijar.com – Program acara kompetisi “Produce 101” Season 2 episode ketiga telah tayang pada Jumat, 21 April 2017 di Mnet. Seperti biasa, pemungutan vote atau suara oleh masyarakat umum berlangsung sepanjang siaran.

Pada minggu ini, Park Ji Hoon dari Maroo Entertainment berhasil mengumpulkan suara terbanyak dan kembali menempatkan dirinya di posisi pertama sekali lagi. Hal ini juga membuatnya menjadi #1 selama tiga minggu berturut-turut.

Sementara itu, Lee Dae Hwi dari Brand New Music kali ini harus rela bertukar tempat dengan Samuel Kim dari Brave Entertainment. Lee Dae Hwi naik ke posisi dua sementara Samuel Kim harus turun ke posisi ketiga. Namun, keduanya masih tetap di posisi 3 teratas.

Di posisi ke-4, ada Ong Sung Woo dari Fantagio yang tetap mempertahankan posisinya. Sedangkan, Ahn Hyung Seob dari Yue Hua Entertainment dan Joo Hak Nyeon dari Cre.ker Entertainment juga harus bertukar tempat, masing-masing untuk posisi 5 dan 6.

Selanjutnya, ada Lai Guan Lin dari Cube Entertainment yang turun satu tingkat dan menempati posisi ke-7. Disusul oleh Jang Moon Bok dari ONO Entertainment di posisi ke-8, yang turun tiga tingkat dari episode sebelumnya.

Lain itu, Yoon Ji Sung dari MMO Entertainment berhasil meringsek naik di posisi 11 besar, ia melompat sepuluh tingkat dan berhak menempati posisi ke-9.

Dibelakangnya ada Bae Jin Young dari C9 Entertainment untuk menempati posisi ke-10. Dan disusul oleh Jung Se Woon dari Starship Entertainment di posisi ke-11, sekaligus menutup daftar trainee yang berada di peringkat 11 besar pada minggu ini.

Berikut kami lampirkan posisi sementara semua peserta di bawah ini. Anda juga bisa menemukan posisi atau peringkat untuk minggu lalu di sini.

Produce-101-Season-2-Posisi-Sementara-1 Produce-101-Season-2-Posisi-Sementara-2 Produce-101-Season-2-Posisi-Sementara-3 Produce-101-Season-2-Posisi-Sementara-4 Produce-101-Season-2-Posisi-Sementara-5 Produce-101-Season-2-Posisi-Sementara-6

loading...