Young-B
Yang Hong Won atau yang lebih dikenal Young B. (foto: instagram.com/youngboppang)

harianpijar.com – Pemenang di program acara “High School Rapper”, Yang Hong Won atau yang lebih dikenal Young B, telah menandatangani kontrak eksklusif dengan label rekaman Swings. Hal itu terungkap dari akun media sosial Indigo Music pada Jumat, 21 April 2017.

Indigo Music sendiri merupakan label baru yang dibuat oleh Swings. Sementara, Label tersebut menyatakan saat ini artis yang berada dalam naungan mereka adalah Young B dan Kid Milli. Tak hanya itu, untuk selanjutnya mereka akan berusaha untuk merekrut artis berbakat lainnya.

“Swings telah membuat label baru yang disebut Indigo Music,” tulis label itu dalam postingan diakun media sosialnya.

“Para artis yang saat ini diwakili oleh label adalah Young B (Yang Hong Won) dan Kid Milli. Ke depan, kita akan berpikir untuk terus merekrut artis-artis berbakat lainnya,” tambah label itu.

Seperti dilansir Soompi, pada bulan Maret lalu, Young B keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan sejumlah rapper remaja berbakat di acara besutan Mnet, “High School Rapper”.

Penyanyi rap itu pertama kali menjadi sorotan saat berkompetisi di “Show Me The Money” season empat dan lima, dan dijadwalkan untuk tampil di ajang season keenam yang akan datang.

loading...