kru-Yamaha
Kru Yamaha dengan kacamata dan helm dari Oakley. (foto: Gold and Goose Photography)

harianpijar.com – Oakley telah resmi menjalin hubungan kerja sama dengan tim Movistar Yamaha MotoGP. Perusahaan yang terkenal dengan produk kacamata itu akan menjadi Official Sponsor dan Official Supplier selama seri MotoGP 2017.

“Kami senang telah menandatangani kontrak dengan Oakley sebagai Official Sponsor dan Official Supplier kacamata untuk tim Movistar Yamaha MotoGP. Saya yakin kedua perusahaan memiliki banyak kesamaan,” kata Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing.

Seperti dilansir Motorsport, Tak hanya menyediakan kacamata kepada tim, yang menampilkan Oakley Prizm, Oakley juga akan menjadi pemasok helm keselamatan untuk para kru.

“Kami yakin dengan kacamata inovatif dan helm Oakley kami siap sepenuhnya untuk musim 2017, baik saat cuaca hujan atau cerah,” tambah Jarvis.

Sesuai dengan regulasi baru MotoGP 2017, para kru dan mekanik wajib memakai helm keselamatan yang disetujui dan peralatan pelindung lainnya saat bekerja di pit lane, serta selama prosedur Flag to Flag diterapkan.

Sementara itu, dengan adanya kemitraan ini, maka Logo Oakley akan menempel di truk dan seragam tim, serta di dalam garasi pit dan area hospitality.

Selain menjadi Official Sponsor dan Official Supplier, Oakley juga merupakan sponsor pribadi duo pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR