Karo Humas BKN Mohammad Ridwan mengatakan, keberadaan surat tersebut palsu. Diimbau masyarakat lebih teliti di kemudian hari dan tidak mudah percaya atas informasi yang beredar sebelum mengonfirmasi kepada pihak terkait.

JAKARTA, harianpijar.com – Belakangan beredar Surat Tentang Pelaksanaan Binteknas Implementasi PermenPAN-RB No. 30/2014 tentang Inovasi Pelayanan Publik Serta Evaluasi Kinerja ASN 2016, yang mengatasnamakan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Pusat Pelatihan dan Pengawasan Pemerintahan Dalam Negeri.

Menurut Karo Humas BKN Mohammad Ridwan mengatakan, keberadaan surat tersebut palsu.

“Saya mengimbau masyarakat lebih teliti di kemudian hari dan tidak mudah percaya atas informasi yang beredar sebelum mengonfirmasi kepada pihak terkait,” kata Mohammad Ridwan dalam keterangan resminya, Kamis, 20 April 2017.

Sementara, menurut Mohammad Ridwan, Sosialisasi pelaksanaan Analisa Jabatan (Anjab), Analisa Beban Kerja (ABK) dan penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), itu sudah menjadi tugas BKN. Kalau pun BKN menyelenggarakan bimbingan teknis kegiatan tersebut tidak memungut biaya sepeser pun.

“Di era teknologi informasi seperti saat ini, kecepatan peredaran informasi kadang bisa menjadi bumerang bagi siapa pun yang mengaksesnya, terutama terkait informasi yang belum jelas kebenarannya. Kami mengajak masyarakat untuk lebih teliti dalam memilah informasi,” tandas Karo Humas Badan Kepegawaian Negara itu.

loading...