JeA-Brown-Eyed-Girls
JeA Brown Eyed Girls. (foto: instagram.com/jeaworld)

harianpijar.com – JeA Brown Eyed Girls sepertinya telah diatur akan kembali sebagai artis solo dengan remake lagu “You Are Different” dari Han Ye Seul.

JeA sendiri menjadikan dirinya sebagai penyanyi ballad wanita dengan single “Bad Girl” dan “You O’Clock” pada tahun 2016 lalu, dan dia berencana untuk melanjutkannya dengan lagu remake yang akan datang ini.

Seperti diketahui, “You Are Different” yang dinyanyikan oleh Han Ye Seul adalah soundtrack asli dari sitkom MBC, “Nonstop 4”, di tahun 2004 silam.

Lagu yang diciptakan oleh Yoon Jong Shin itu masih digandrungi sampai hari ini karena melodi mellow, lirik yang relatable, dan tentu saja suara merdu Han Ye Seul sendiri.

Sementara itu, Mystic Entertainment menyatakan lagu “You Are Different” digadang-gadang akan menampilkan sisi lembut suara JeA. Tak hanya itu, Mystic Entertainment juga merilis beberapa gambar teaser yang memperlihatkan pose menggoda dari penyanyi cantik itu.

“Ini akan menjadi lagu yang menampilkan sisi lembut suara JeA. Lagu tersebut akan dirilis akhir bulan ini,” kata Mystic Entertainment.

A post shared by jea (@jeaworld) on

A post shared by jea (@jeaworld) on

A post shared by jea (@jeaworld) on

JeA juga akan segera menggelar konser “Side by side, Facing each other” bersama penyanyi dan penulis lagu R & B Chancellor pada 13 Mei mendatang di Hyundai Card Understage, Seoul. Konser ini rencananya akan menampilkan pertunjukan solo dan duet demi memuaskan penonton mereka.

A post shared by jea (@jeaworld) on

JeA Brown Eyed Girls sendiri telah merilis album solo pertamanya “Just JeA” pada tahun 2013 dan sejak itu, ia berpartisipasi dalam berbagai proyek album dan OST drama, serta menjadikannya sebagai artis solo.

loading...