Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, dirinya juga mengimbau kepada warga Jakarta untuk kembali bersatu untuk membangun Jakarta yang lebih baik lagi dan masyarakat diminta untuk tidak lagi bergesekan.

JAKARTA, harianpijar.com – Kontestasi politik dalam Pilkada DKI Jakarta di putaran kedua telah berakhir. Lain itu, warga Jakarta tengah menunggu proses hasil perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta.

Namun, menurut hasil penghitungan suara cepat (quick count) sejumlah lembaga survei mengumumkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno sebagai pemenangnya. Terkait kemenanga tersebut, polisi mengimbau warga untuk menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPUD.

“Kami imbau menunggu hasil perhitungan resmi dari KPUD yang akan mengumumkannya nanti. Kami juga mengimbau kepada pendukung yang menang agar tidak euforia berlebihan dan yang kalah agar legowo,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis, 20 April 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Kombes Pol Argo Yuwono, dirinya juga mengimbau kepada warga Jakarta untuk kembali bersatu untuk membangun Jakarta yang lebih baik lagi. Masyarakat diminta untuk tidak lagi bergesekan.

“Tidak usah lagi ada friksi-friksi yang tidak baik, mari kita kembali membangun Jakarta yang lebih baik lagi,” tegas Kombes Pol  Argo Yuwono.

Sementara, kepada pendukung pasangan calon yang kalah, Kombes Pol Argo Yuwono juga mengimbau agar bersikap legowo. “Siapa pun yang terpilih, itulah gubernur Jakarta, sehingga semua harus legowo,” tandas Kombes Pol Argo Yuwono.

loading...