Jiyeon-dan-Jung-Joon-Young
Jiyeon T-ara dan Jung Joon Young. (foto: instagram/jiyeon2__/sun4finger)

harianpijar.com – Baru-baru ini anggota girlband T-ara, Jiyeon dan pemenang ketiga “Superstar K 4”, Jung Joon Young dikabarkan telah berpacaran selama sebulan.

Hal tersebut tentu menyebabkan para penggemar terkejut, karena keduanya tidak pernah menunjukkannya jika mereka saling mengenal. Namun, laporan mengatakan bahwa mereka mulai pacaran sebulan setelah Jiyeon mengakhiri hubungannya yang sudah terjalin selama 2 tahun dengan aktor Lee Dong Gun.

Agensi mereka berdua dengan cepat membantah rumor yang beredar tersebut. Agensi Jiyeon, MBK Entertainment, mengatakan bahwa mereka telah mendengar rumor itu sebulan yang lalu dan setelah dikonfirmasi mereka hanya teman baik.

“rumor kencan Jiyeon dan Jung Joon Young menyebar sebulan yang lalu. Kami konfirmasi dengan Jiyeon, tapi dia (mengaku) tidak berkencan dengannya. Mereka baru saja berlibur bersama sepuluh teman non-selebriti lainnya, tapi mereka hanya teman baik,” ujar MBK Entertainment.

Sedangkan Agen Jung Joon Young, C9 Entertainment, juga menyatakan bahwa, “rumor tersebut tidak benar.”

Lain itu, Jiyeon dan Jung Joon Young diketahui baru “pulih” dari skandal, yang membuat keduanya terlihat “cocok sekali”.

Jiyeon T-ara dituduh melakukan intimidasi terhadap mantan anggota T-ara, Hwayoung, pada tahun 2012. Skandal ini menyebabkan popularitas grup tersebut menurun meskipun mereka masih menjadi salah satu girlband paling terkenal di Korea.

Sementara itu, Jung Joon Young dituduh melakukan kekerasan seksual oleh mantan pacarnya sendiri pada bulan September 2016. Pelantun “Amy” itu diam-diam merekam hubungan seksualnya dengan mantan pacarnya, dan menyebabkan wanita tersebut mengajukan tuntutan. Namun, setelah diselidiki lebih lanjut, tuduhan tersebut ditarik dan Jung Joon Young dibebaskan.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Jiyeon dan Jung Joon Young sama-sama membantah rumor pacaran tersebut, tapi setidaknya publik sekarang tahu bahwa mereka memang teman baik.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR