Park-Hae-Jin

harianpijar.com – Setelah menyelesaikan sesi pemotretan dengan Esquire baru-baru ini, aktor Park Hae Jin, yang menjadi pemeran utama di drama “Man To Man” berbicara tentang perannya di drama tersebut. Ia berperan sebagai Kim Sul Woo, seorang agen rahasia dan pengawal artis.

“Ini adalah karakter pertama saya setelah 10 tahun berkarir, yang bisa saya lakukan dengan cara saya. Itulah yang membuat saya nyaman bekerja pada proyek ini,” kata Park Hae Jin.

Pengakuan ini cukup mengagetkan mengingat akting Hae Jin yang memukau. “Itu benar-benar aneh ketika proses syuting “Man To Man” berakhir dan tiba-tiba orang tidak lagi mengingat ku sebagai ‘Sul Woo’.” tambah bintang “My Love from the Star”, “Bad Guys” dan “Cheese in the Trap” itu.

Park-Hae-Jin-esquireSementara itu, Sebagai seorang aktor yang telah malang-melintang di dunia akting, Park Hae Jin juga berbicara tentang waktu santainya bersama keluarga.

“Saya sudah jauh lebih santai. Waktu yang saya habiskan dengan keluarga jauh lebih berharga daripada waktu yang saya habiskan sendirian,” ujar Park Hae Jin.

Lain itu, “Man To Man” sendiri akan mulai tayang pada Jumat, 21 April 2017, pukul 23:00 waktu Korea. Sebagai pengganti serial populer “Strong Woman Do Bong Soon” yang berakhir dengan rating mengesankan.

Sutradara dan pemeran “Man to Man” pun merasa cukup terbebani. Namun, mereka percaya dan mampu bisa menampilkan hal baru yang lebih menarik.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR