Djarot Saiful Hidayat, apapun hasilnya dan siapa pun pasangan yang terpilih sudah menjadi kehendak warga DKI Jakarta.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat mengatakan sudah mengikhlaskan hasil akhir Pilkada DKI Jakarta sebelum mencoblos di TPS 08, tidak jauh dari rumah dinasnya.

Menurut Djarot Saiful Hidayat, dirinya dan sang istri, Happy Farida, akan mengajak ketiga putri mereka untuk makan bersama usai pencoblosan.

“Ikhlas, kalau persiapan ya sama seperti kemarin, mau ajak anak-anak makan bersama,” kata Djarot Saiful Hidayat saat dikonfirmasi di rumah dinasnya di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Sementara, menurut Happy Farida, menanggapi rencana sang suami tercinta. “Jadi enggak masak ya,” kata Happy Farida menyambung ungkapan suaminya itu.

Namun sesaat sebelum menuju ke TPS, calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjalani aktivitas seperti biasanya. Dirinya mengawali hari dengan salat Subuh, melihat kondisi dan situasi di lingkungan sekitar.

Hak tersebut, dilakukan Djarot Saiful Hidayat untuk menciptakan ketenangan jiwa menjelang pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

“Kita menjalani saja, agar ada ketenangan jiwa, tidak ada dendam, amarah, benci, supaya batin kuat, hati tenang, menimbulkan kedamaian. Doanya begitu saja,” tegas Djarot Saiful Hidayat.

Sementara, ditegaskan Djarot Saiful Hidayat, apapun hasilnya dan siapa pun pasangan yang terpilih sudah menjadi kehendak warga DKI Jakarta.

SUMBERTribunnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR