Wakapolsek Metro ‎Menteng Kompol Piter Yanottama, ini hanya semata-mata supaya menjaga suasana kamtibmas di DKI Jakarta sampai dengan pasca pemungutan suara dengan situasi kondusif dan aman.

JAKARTA, harianpijar.com – Aparat TNI, Polri, dan Satpol PP melakukan penjagaan di sekitar Posko Relawan Anies Baswedan‎-Sandiaga Uno, di Jalan Cicurug Nomor 6, Menteng, Jakarta, Selasa, 18 April 2017 malam.

Lain itu, Wakapolsek Metro ‎Menteng Kompol Piter Yanottama mengatakan, penjagaan dilakukan dalam rangka menjaga suasana keamanan dan ketertiban di Jakarta.

Menurut Kompol Piter Yanottama, karena pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua akan diselenggarakan pada 19 April 2017 besok.

“Ini hanya semata-mata supaya menjaga suasana kamtibmas di DKI Jakarta sampai dengan pasca pemungutan suara dengan situasi kondusif dan aman,” kata Kompol Piter Yanottama saat dikonfirmasi di lokasi.

‎Lebih lanjut, ditegaskan Kompol Piter Yanottama, pengamanan dilakukan sesuai petunjuk Kapolda dan Kapolres. Karena itu, jajaran Polsek Menteng mengerahkan 162 personel untuk melakukan penjagaan. Kemudian dari Brimob ada 200 personel.

“Dari TNI juga ada personel,” tegas Kompol Piter Yanottama.

Sementara, juga dikatakan Kompol Piter Yanottama, personel polisi, satpol PP, dan TNI juga melakukan penjagaan di tempat pemungutan suara dan masing-masing ada satu personel.

“Tiga pilar bersama-sama menjaga situasi Jakarta kondusif dan aman,” ‎tandas Kompol Piter Yanottama.

loading...