Besok, Sinetron Baru Stefan William “Boy” Akan Mulai Tayang

Stefan-William-Boy

JAKARTA, harianpijar.com – Seperti ingin menyusul kesuksesan tiga sinetron besutan Sinemart yang tayang sebelumnya. April ini, SCTV bersama Sinemart kembali hadirkan sinetron baru dengan tajuk “Boy”.

Rencananya sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Mila ini akan mulai tayang pada hari Senin, 17 April 2017, pukul 19.45 WIB.

Kisah dalam sinetron Boy ini sangat menarik untuk disaksikan. Boy, yang diperankan oleh Stefan William adalah sosok pria berusia sekitar 24 tahun dan tentu saja tampan, cool, cerdas, berani serta baik hati.

Seperti dilansir Bintang, sinetron baru ini bercerita tentang Boy yang dibesarkan di lingkungan keluarga yang kaya raya. Meski begitu, Boy bukanlah sosok yang sombong, dan tidak jarang dia berbaur dengan orang-orang kecil.

Baca juga:   Hujan, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Mesra

Dimasa kecilnya Boy pernah menolong anak gadis yang digoda oleh anak-anak cowok bandel, hingga Boy memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop tanpa tahu siapa nama gadis itu, (anak gadis itu adalah Suci). Boy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan beladirinya, Macan Hitam.

Hingga suatu ketika, Boy merasa harus membantu Ayahnya untuk mengurus Perusahaan, Hotel GRAND MAX, yang pembangunannya terhambat karena didemo oleh warga. Dan Ayahnya harus masuk rumah sakit karena terkena panah beracun.

Baca juga:   Unggah Foto Mesra, Giorgino Abraham dan Irish Bella Didoakan Netizen Berjodoh

Hubungan antara Boy dengan kedua orangtuanya, Sultan dan Rosa, serta adiknya, Titan, kurang begitu harmonis. Namun Boy tidak pernah merasa benci. Hal itu malah membuatnya ingin mencari tahu apa kekurangan dirinya sampai tidak bisa menyatu dengan keluarga.

Lain itu, sinetron Boy dibintangi oleh artis-artis unggulan seperti Stefan William, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Prisia Nasution, dan aktor senior Willy Dozan.

Sinetron Boy akan hadir dengan kisah seputar kehidupan pria bernama Boy (Stefan William) bersama perguruan bela dirinya.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar