Bicara Tentang “Produce 101 Season 2”, Ini Yang Unit Black BOYS24 Rasakan

Unit-Black-BOYS24

harianpijar.com – Kompetisi sepertinya masih belum berakhir untuk 27 orang laki-laki yang tersisa di “BOYS24”. Meskipun acara TV-nya telah lama selesai, namun persaingan mereka tetap masih ada. Mereka mengadakan panggung live mingguan dan saling bersaing untuk mendapatkan suara.

Unit BOYS24 yang pertama untuk debut, Unit Black, telah aktif sekitar tiga bulan. Unit kedua akan dipilih setelahnya, dan baru setelah itu tim debut akhir untuk BOYS24 akan dipilih. Itu berarti kompetisi diantara mereka akan berlangsung lebih dari setahun.

Baca juga:   Rilis Lagu "Never" di "Produce 101" Season 2, Hui PENTAGON Jadi Sorotan Publik

Sementara itu, program acara tersebut sendiri memaksa mereka untuk memasuki persaingan yang ketat, mereka juga menjadi seperti keluarga karena telah lama menghabiskan waktu bersama.

“Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa kami tidak mempercayai anggota lain yang tidak dipilih untuk Unit Black. Tapi itu berarti kita akan bertanggung jawab untuk membuat BOYS24 dikenal,” kata anggota Unit Black.

Menariknya, Unit Black memulai debutnya bersamaan dengan acara “Produce 101 Season 2”. Karena mereka tahu betapa sulitnya bersaing untuk menjadi lebih baik dari siapa pun, dan mereka memilih untuk berbagi pemikiran tentang “Produce 101 Season 2”.

Baca juga:   "Produce 101" Season 2 Berhasil Raih Rating Tertinggi 3 Minggu Berturut-Turut

“Memang benar bahwa “Produce 101 Season 2” semakin mendapat perhatian lebih daripada yang kita lakukan. Ada orang dari ‘Boys24’ yang sekarang sedang ikut “Produce 101″. Tapi, sebagai kontestan dari acara survival (BOYS24), kami akan menyemangati mereka. Kami berharap bisa terlibat dalam persaingan yang sehat dengan mereka!” tandas Unit Black.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini