Produce 101 Season 2, Lagu Lee Dae Hwi Cs Dinilai Netizen Mirip Dengan “Hard Carry” GOT7

Lee-Dae-Hwi-Cs-dan-GOT7

harianpijar.com – Lagi, ajang kompetisi “Produce 101 season 2” menuai kontroversi. Kali ini netizen beranggapan jika lagu dan koreografi dari Lee Dae Hwi Cs mirip dengan “Hard Carry” milik GOT7.

Hal itu bermula dari episode ke-15 “Produce 101 season 2”, trainee dari Brand New Music yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya menunjukkan bakat mereka.

Tergabung dalam kelompok ini ada Lee Dae Hwi, yang menjadi the center boy untuk “Pick Me”. Lee Dae Hwi mengatakan bahwa ia telah menyusun dan menulis lirik lagunya sendiri, serta koreografi yang dibuat oleh Park Woo Jin, juga merupakan bagian dari tim tersebut.

Baca juga:   Bersiap Debut Akting, Kwon Hyun Bin Hadiri Sesi Pembacaan Naskah

Meskipun begitu, setelah acara ditayangkan, banyak netizen menyadari bahwa lagu tersebut terdengar sangat mirip dengan “Hard Carry”-nya GOT7. Tak hanya lagu, bahkan koreonya pun dikatakan mirip oleh para netizen.

“Ini terdengar seperti ‘Hard Carry’,” kata netizen berkomentar.

Baca juga:   GOT7 Kuasai Chart iTunes di 17 Negara dengan "7 For 7"

“Koreografi bergetar sangat mirip ‘Hard Carry’,” tambah netizen lainnya.

” Lagu ini sepeti ‘Hard Carry’. Lee Dae Hwi menulis lagu ini? Dia perlu menjelaskan dirinya sendiri,” imbuh netizen lainnya lagi. Dan masih banyak komentar-komentar lainnya.

Lihat videonya disini, Naver TV, dan silahkan Anda putuskan sendiri. Apakah lagu itu terdengar dan terlihat seperti “Hard Carry”?

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar