Terkait Pengusiran Djarot, Menag Ajak Umat Beragama Untuk Jadikan Masjid Tempat Menebar Kedamaian

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, bahwa Islam itu agama damai, karena itu umat Islam harus bersama-sama menjaga fungsi masjid sebagai tempat ibadah.

JAKARTA, harianpijar.com – Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin mengajak semua umat beragama untuk menjadikan rumah ibadah sebagai tempat menebar kedamaian.

Hal ini disampaikan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, saat dimintai tanggapan atas insiden pengusiran calon wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, usai salat Jumat di Masjid Al-Atiq, Tebet.

Baca juga:   Perpisahan, Djarot: Saya Bangga Jadi Bagian dari Perjalanan Memimpin Jakarta

“Masjid adalah tempat kedamaian,” kata Lukman Hakim Saifuddin, di sela-sela mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Masjid Raya KH Hasyim Asyari, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu 15 April 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Lukman Hakim Saifuddin, bahwa Islam itu agama damai, karena itu umat Islam harus bersama-sama menjaga fungsi masjid sebagai tempat ibadah.

Baca juga:   Sampaikan Pesan Ahok, Djarot: Dia Dalam Kondisi Sehat dan Tetap Semangat

“Mari kita jaga bersama rumah ibadah kita, khusunya masjid-masjid kita untuk betul-betul bisa mengayomi kita,” tegas mantan anggota DPR dari Fraksi PPP itu.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar