MV Lagu “Whistle” BLACKPINK Berhasil Tembus 100 Juta Tampilan

BLACKPINK
. (foto: instagram.com/blackpinkofficial)

harianpijar.com – Musik video BLACKPINK untuk judul lagu “Whistle” di channel resmi YouTube mereka berhasil meraih 100 juta views atau tampilan. Menurut pantauan harianpijar.com pada Sabtu, 15 April 2017, saat ini MV tersebut sudah ditonton sebanyak 100.087.546 kali.

Sebelumnya, “Whistle” yang dirilis bersama lagu “Boombayah” pada Agustus 2016 lalu, berhasil meraih posisi pertama di tangga lagu dalam negeri Korea dan berada di posisi ke-2 di Billboard “World Digital Song Chart”.

Baca juga:   Anak Perempuan Usia 11 Tahun dari "K-Pop Star 6" DiKontrak YG Entertainment

Termasuk “Whistle”, tiga dari empat video musik BLACKPINK yang lain juga telah mencapai 100 juta tampilan di tahun 2017 ini.

Beberapa hari sebelumnya, MV “Playing With Fire” dari BLACKPINK juga melampaui angka 100 juta dan diawal tahun ini, “Boombayah” menjadi MV pertama BLACKPINK yang meraih torehan tersebut.

Dengan tiga MV yang mencapai lebih dari 100 juta tampilan dalam waktu kurang dari setahun sejak debut mereka, BLACKPINK telah berhasil mencapai ketinggian baru dalam sejarah K-pop.

Baca juga:   Program Baru YG Entertainment Akan Tayang di JTBC Tahun Ini

Sementara itu, Yang Hyun Suk dari YG Entertainment mengunggah sebuah ucapan selamat untuk BLACKPINK melalui akun Instagram pribadinya untuk ikut merayakan prestasi yang berhasil dibuat gadis-gadis BLACKPINK.

#BLACKPINK #블랙핑크 #WHISTLE #휘파람 #100MILLION #YOUTUBE #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar