Jackson GOT7 Tampil di Acara “Running Man” Versi Cina

Jackson-GOT7
. (foto: instagram.com/jacksonwang852g7)

harianpijar.com – Personil GOT7, Jackson akan tampil sebagai tamu di “Hurry Up Brother” atau versi cinanya program acara variety show “Running Man”.

Sumber dari JYP Entertainment pada Kamis, 13 April 2017 mengatakan bahwa Jackson baru saja menyelesaikan proses syuting untuk acara “Running Man” versi cina itu.

“Jackson telah selesai syuting untuk versi Cina dari “Running Man”. Namun, tanggal tayangnya belum bisa ditentukan,” kata sumber tersebut.

Baca juga:   JYP dan Mnet Akan Duet Luncurkan Program Debut Boygrup Idola

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, Jackson mengunggah beberapa foto dirinya bersama pemeran lain di “Hurry Up Brother”.

“Sudah lama sejak saya bertemu dengan saudara-saudara saya, terima kasih banyak telah memilih saya dan saya memiliki waktu yang tepat,” tulis Jackson pada keterangan foto tersebut.

Lain itu, “Hurry Up Brother” telah ditayangkan sejak tahun 2014 dan menjadi variety show populer di Cina. Rencananya, episode pertama “Hurry Up Brother” untuk musim ini akan mulai mengudara pada 17 April mendatang.

Baca juga:   Usai Sesi Pemotretan JJ Project Ungkap Rahasia Ini

Tak hanya di dalam negeri Korea, Jackson GOT7 juga telah menjadi bintang yang populer di Cina. Seperti saat ini Jackson didaulat menjadi pemandu acara untuk “Please Take Care of My Refrigerator” versi Cina.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar