Aleix Espargaro Minta Maaf Atas Insiden di MotoGP Argentina

Aleix-Espargaro
Aleix Espargaro. (foto: facebook.com/aleix.espargaro.41)

harianpijar.com – Pembalap tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, telah menyatakan penyesalannya atas insiden kecelakaan yang menyeret pembalap Ducati, Andrea Dovizioso di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina, pada Senin, 10 April 2017 lalu.

Espargaro sebenarnya memiliki harapan yang tinggi pada balapan MotoGP Argentina pada pekan lalu itu setelah merasa terbantu oleh kinerja motor Aprilia-nya.

Tapi semua harapan itu berakhir secara tiba-tiba ketika ia meluncur keluar dari lintasan dan bertabrakan dengan Dovi.

Seperti dilansir Fox Sports, Espargaro meminta maaf kepada kedua tim serta Dovi atas insiden tersebut, meskipun begitu ia tetap yakin dengan peluangnya pada balapan di MotoGP selanjutnya di Austin, Texas.

Baca juga:   Duel Dovizioso vs Marquez di Austria, MotoGP: Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara

“Di lap-lap awal saya sedikit lebih lambat dari pembalap lain, sampai semua hal mulai bekerja dengan benar,” kata mantan pembalap Suzuki itu.

“Sama seperti (Pembalap lain) saya mulai meningkatkan kecepatan dan ketika saya sudah dekat dengan rombongan, saya melihat Dovi keluar lintasan dan saya pun bergerak pindah.”

Baca juga:   Dovizioso Raih Waktu Tercepat Hari Pertama Tes di Qatar

“Sayangnya, saya harus mengerem dengan keras dan saya kehilangan bagian depan. Saya benar-benar menyesal untuk tim dan untuk Andrea, yang enggan terlibat dalam kecelakaan saya,” tambahnya.

“Ini sangat disayangkan, karena di seri kedua dari balapan kita bisa melakukannya dengan baik. Sekarang kita akan menuju ke Austin untuk mengkonfirmasi kemajuan kita,” ujar Espargaro.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar