BTS Menjadi Grup K-Pop Pertama Yang Masuk Nominasi di “Billboard Music Awards”

BTS
. (foto: google images)

harianpijar.com – Grup boyband BTS akhirnya masuk dalam nominasi di ajang bergengsi “Billboard Music Awards”. Bersama Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes, BTS akan menjadi salah satu nominasi dalam “Top Social Artist”.

Sebelumnya pada tahun 2013, Psy berhasil masuk menjadi nominasi untuk 5 penghargaan sekaligus, termasuk “Best New Artist” dan “Top Streaming Song (Video)” dengan lagu andalannya “Gangnam Style”.

Untuk diketahui, BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea yang dibentuk oleh label rekaman Big Hit Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh orang, yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Baca juga:   Masih Jimin Teratas, Ini Peringkat Reputasi Merek Anggota Boyband untuk Februari

Sejak memulai debut pertama pada 13 Juni 2013 lalu, BTS telah meraih penghargaan “New Artist of the Year” di MelOn Music Awards, Golden Disk Awards 2013 dan Seoul Music Awards 2014.

Baca juga:   Keren! BTS Berhasil Raih "Artist Award" di Korean Broadcasting Awards

BTS menjadi artis Korea kedua dan Grup K-Pop pertama yang pernah dinominasikan dalam ajang “Billboard Music Awards”. Akankah BTS menjadi kelompok K-Pop pertama yang menang? untuk tahun ini, fans voting untuk “Billboard Music Awards” akan dibuka pada 1 Mei mendatang.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
1 Comment
terbaru
terlama most voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
MIRA.I
Tamu
MIRA.I
11 April 2017 06:30

Aku sebagai salah satu ARMY merasa bangga bangetz, atas pencapaian ini, pasalnya BTS bukanlah artis yang berasal dari agensi besar. Salut bangtz sama uri #BTS,,,,
Semoga mereka menang,,,,, Amiiiiiin
#BTS #kaepjjaaaaaang :*