Pasangan Ahok-Djarot Dapat Dukungan Dari Relawan Agus-Sylvi Wilayah Jakarta Barat

Djarot Saiful Hidayat, para relawan Agus-Sylvi yang kini menjadi relawan Badja (Basuki-Djarot) itu nantinya juga akan bertugas dalam menjaga situasi Jakarta agar tetap aman dan kondusif.

JAKARTA, harianpijar,com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat menyampaikan terima kasih usai menerima deklarasi dukungan dari relawan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni wilayah Jakarta Barat. Lain itu, Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat bertugas pada ‘para relawan barunya’ tersebut.

Menurut Djarot Saiful Hidayat, para relawan Agus-Sylvi yang kini menjadi relawan Badja (Basuki-Djarot) itu nantinya juga akan bertugas dalam menjaga situasi Jakarta agar tetap aman dan kondusif.

Baca juga:   Mendagri: Imbauan Kapolri ke Warga Luar DKI Merupakan Langkah Tepat

“Terima kasih, selamat bertugas, selamat berjuang untuk menjaga situasi Jakarta damai dan kondusif,” kata Djarot Saiful Hidayat, di Jalan Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Senin 10 April 2017.

Lebih lanjut, ditegaskan Djarot Saiful Hidayat, hal tersebut menjadi tugas para relawan lantaran dirinya tidak ingin ada pihak yang mengacaukan kedamaian di ibukota saat pilkada DKI putaran kedua masih berlangsung.

Baca juga:   Pemda DKI Akan Kembali Bangun Dua Masjid Raya di Wilayah Jakarta

“Supaya tidak ada lagi pihak manapun juga yang menakut-nakuti satu sama lain,” tegas Djarot Saiful Hidyat.

Selanjutnya, pasangan dari calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga mengatakan, dalam pilkada DKI, tidak ada pihak manapun yang berhak memaksakan kehendak pada warga ibukota dalam menggunakan hak suaranya.

“Pilkada ini tidak boleh ada pemaksaan-pemaksaan kehendak, harus jujur dan adil,” tandas mantan Wailkota Blitar itu.

SUMBERTribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini