Ahok: Lihat Palu Sidang, Jangan Taruh-taruh Beginian Depan Saya

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), jangan taruh-taruh beginian di depan saya ini palu sidang. Trauma di sidang, nggak kok, aku cuma bercanda, nggak apa-apa, aku lagi latihan stand up comedy.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hadiri acara Kopi Darat yang dilakukan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 9 April 2017.

Lain itu, pada acara tersebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak hanya bercerita tentang pengalamannya terjun ke politik. Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini juga sempat lakukan guyonan di acara yang digelar DPW PSI se-Indonesia.

Menurut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), saat hendak menyampaikan sambutan, di atas podium Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melihat ada palu yang berbentuk seperti palu sidang. Dengan spontan hal itu jadi bahan guyonan bagi dirinya.

Baca juga:   Kuasa Hukum: Plt Gubernur DKI Djarot Tidak Masuk Daftar Penjenguk Ahok, Tentu Ada Alasan

“Jangan taruh-taruh beginian di depan saya ini (palu sidang-red). Trauma di sidang ini,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), disambut gelak tawa.

Sementara, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, sidang yang dimaksud dirinya tidak lain adalah sidang dugaan penodaan agama dimana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jadi terdakwanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Mendengar hal tersebut, kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pun tertawa. Namun, tidak lama setelah itu salah seorang kader menghampiri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan berusaha untuk memindahkan palu sidang. Tetapi, calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menolak palu tersebut dipindahkan.

Baca juga:   Ada Dukungan Agar Maju di Bali dan Kaltim, Ahok Pilih Bisnis

“Nggak kok, aku cuma bercanda, nggak apa-apa, aku lagi latihan stand up comedy,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang disambut tertawa perserta kopi darat.

Selanjutnya, dikatakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), saat melanjutkan sambutannya, gubernur Jakarta non-aktif tersebut menceritakan awal mula terjun ke dunia politik dan memilih Partai Indonesia Baru.

Seperti diberitakan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini tengah tersandung kasus dugaan penodaan agama karena mengutip surat Al Maidah ayat 51 dalam pidatonya di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, pada 27 September 2016 lalu.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar